Senin, 21 Agustus 2017

Promo Gratis Ongkir Belanja Foredi Ladyfem Tisu Majakani Oris breastcream

Promo gratis ongkir untuk pembelanjaan produk herbal ABE seperti Foredi Gel, Ladyfem, Tisu Majakani, Oris Breast cream pengencang payudara hanya dengan 1 pcs saja anda sudah bisa mendapatkan promo gratis ongkir keseluruh indonesia hingga Rp. 40.000.

Jadi jika alamat anda masih berada di wilayah pulau jawa, dan kota-kota besar di kalimantan, sumatra, bali anda bisa mendapatkan promo gratis ongkir, untuk wilayah lain hanya mendapatkan potongan ongkos kirim hingga Rp. 40.000



Promo ini terbatas mulai hari ini 21 Agustus 2017 hingga 31 Agustus 2017. Jangan lewatkan kesempatan promo gratis ongkir ini untuk pembelanjaan anda melalui https://www.tokopedia.com/yoangga. Tidak berlaku untuk pembelian langsung ke kami, jika beli langsung ke kami, biaya ongkir tetap berlaku sesuai dengan tujuan.

Buruan menuju lapak kami di tokopedia dengan nama YOANGGA, ini merapakan solusi untuk anda yang ragu untuk bertransaksi langsung dengan kami. Dan perlu di ingat bahwa promo gratis ongkir ini hanya melalui lapak kami di tokopedia dengan alamat https://www.tokopedia.com/yoangga. Jika anda order langsung ke kami, maka gratis ongkir tidak berlaku, kecuali anda datang sendiri ke tsellnet kalibaru atau di toko kami genteng.

KODE VOUCHER : GRATISONGKIR