Selasa, 12 Maret 2019

Penyedia Hosting dan Domain Lokal Terbaik

 idwebhost

Salah satu penyedia webhosting dan domain yang cukup lama berdiri adalah Idwebhost. Berdiri sejak tahun 2004 berarti sudah melayani 15 tahun. Cukup lama dan berpengalaman dalam dunia hosting dan domain.

Idwebhost mengutamakan kepuasan pelanggan, hal ini terbukti adanya layanan support 24 jam penuh. Hampir setiap permasalahan yang pernah saya hadapi selalu terselesaikan dengan cepat. Mulai dari pembayaran yang tidak masuk, hingga konfigurasi domain dan hosting yang bermasalah dapat dengan cepat terselesaikan.

Saya telah menjadi pelanggan idwebhost sejak 2010, domain saya saat itu salimqu-bisnis.com. Dan domain saya ini tsellnet juga terdaftar di idwebhost. Alasan saya mempercayakan ke idwebhost adalah karena reputasinya dengan beberapa penghargaan seperti yang tertulis di idwebhost. Serta layanan customer care nya yang setiap saat dapat membantu kita, tengah malampun mereka siap membantu.

Jika pembaca blog saya ini sebelumnya ragu dan bingung mau membeli hosting dan domain terpercaya, saya rekomendasikan beli di Idwebhost. Karena telah terbukti mampu bertahan hingga selama ini. Jika bukan webhosting terpercaya, tidak akan mungkin bertahan hingga 15 tahun. Dan berhati-hatilah memilih webhosting dan domain. Karena jika penyedia tersebut tutup, maka akan sedikit merepotkan kita.

Semoga bisa menjadi pertimbangan. Terima Kasih

Link IDWEBHOST KLIK DISINI