Selasa, 12 Maret 2019

Bagaimana Reset PIN LinkAja Solusi Lupa PIN

Foto : LinkAja.id
Tcash kini sudah berganti nama menjadi LinkAja. Perubahan ini tidak mempengaruhi jumlah saldo yang dimiliki. Saat proses perpindahan hingga berhasil, jika kita cek saldo, maka saldo dan bonus yang kita miliki akan mengikuti. Namun jika ternyata ada ketidaksesuaian, kita bisa komplain ke grapari atau bisa menghungi call center 188 dan email ke linkaja info@linkaja.id.

Nah...

Jika lupa pin LinkAja, kita bisa melakukan reset password sendiri melalui *800# atau direct code *800*99# dan buat pin baru melalui *800*91*6digitPINBaru#

cara ini untuk akun yang menggunakan nomor Telkomsel. Untuk pengguna non Telkomsel atau operator lain bisa dibaca pada artikel saya yang berjudul " Reset PIN LinkAja Untuk Pelanggan Non Telkomsel "

Dan yang akunnya terblokir karena salah input pin berkali-kali, cara ini bisa untuk membuka blokir lho. Namun jika buka blokir gagal, datang ke grapari saja heheheheh.

Untuk melakukan ini, kita tidak harus menjadi pelanggan full service, karena sejak november lalu ada perubahan kebijakan untuk memudahkan kita. Dan untuk merubah menjadi pelanggan full servis pun kita tidak harus datang ke grapari. Semua bisa kita lakukan melalui aplikasi Link AJa.

Untuk upgrade saya ulas pada artikel lainnya. Selalu kunjungi blog saya ini ya, Terima Kasih

Call Center LinkAja Yang baru Klik Disini