Rabu, 04 Agustus 2021

Internet Unlimited Tanpa Kuota Jaringan Telkomsel

Banyak diantara kita yang membutuhkan internet murah unlimited dan tanpa FUP dengan berbagai alasan. Termasuk saya, membutuhkan internet unlimited tanpa batasan kuota dan tanpa penurunan kecepatan yang bisa dibawa kemana-mana.

Dahulu saya sering pakai smartfren, indosat oredo serta pakai tri. Masing-masing punya kelebihan, mulai dari harga, FUP harian, kecepatan, hingga jangkauan jaringan.

Namun, semuanya itu tetap ada FUP, jika sudah mencapai FUP kecepatan diturunkan menjadi 64kbps, 128kbps dan ada yang menjadi 256kbps. Jika sudah mencapi FUP semua terasa lambat. 

Setelah mencari-cari, dapatlah By.U. awalnya iseng-iseng buka aplikasi By.u karena saya memang sudah lama punya kartu tersebut namun tidak pernah diisi pulsa hampir 6 bulan namun masih tetap terpasang di handphone dan kartunya masih aktif.

Diaplikasinya ada pilihan paket dengan nama "Yang Bikin Aman dan Nyaman". Memang sesuai dengan namanya, bagi saya yang tidak terlalu membutuhkan kecepatan internet tinggi, sudah lebih dari cukup. Dengan harga Rp.100.000 kecepatan maksimal upto 1Mbps masa aktif 1 bulan tanpa FUP terasa jauh lebih murah. Apalagi pakai jaringan Telkomsel. Dilokasi saya, jaringan terkuat dan paling stabil adalah Telkomsel.

Pada gambar diatas promo sampai dengan 30 Juni 2020, namun kini diperpanjang hingga 14 Juli 2020 seperti gambar berikut yang saya ambil selasa pagi 7 Juli 2020.

Jika teman-teman membeli paketnya sebelum 14 Juli 2020, masa aktif paketnya tetap 30 hari sejak pembelian. Paket ini dapat dibeli hingga 14 Juli 2020. Semoga diperpanjang terus. Update sekarang Hingga 31 Juli 2020.

Dengan kecepatan tersebut jika digunakan sendirian, untuk youtube dengan kualitas 720px sangat lancar. Untuk penggunaan hingga 3 atau 4 hp terhubung melalui tethering, lancar jika menggunakan kualitas 240px.

Ini lebih dari cukup bagi saya, akan berbeda bagi teman-teman yang membutuhkan kecepatan lebih tinggi lagi. Nonton dengan kualitas HD, tidak rekomended ya untuk pemakaian lebih dari 1 HP.

Namun untuk yang membutuhkan harga murah tanpa FUP dan stabil, ini bisa menjadi pilihan terbaik. Karena sepanjang hari kita mendapatkan 1Mbps, tidak diturunkan meskipun kita sepanjang hari browsing, update status FB, Instagram, videocall whatsapp, nonton youtube tanpa henti dan bisa dibawa kemanapun kita pergi.

Jika teman-teman mau download aplikasinya, silahkan barcode atau melalui link referal saya agar mendapat kuota tambahan 2gb free dari program referal By.u.


https://byu.id/referral?code=BYTSEL8845625&action=referral&type=referral