Sabtu, 21 Agustus 2021

Kode Referral Dapat Kuota 5Gb gratis pada pembelian modem Orbit

Modem Telkomsel Orbit merupakan modem wifi, modem yang dapat sharing internet tanpa kabel. Modem ini bisa menggantikan tethering dari handphone kita untuk berbagi akses internet bersama.  Harga modemnya bervariatif, mulai Rp. 549.000 untuk type terendah star lite hingga Rp. 2299000 untuk Orbit Max yang merupakan type tertingginya.


Modem orbit ini bisa menjadi solusi untuk teman-teman yang ingin akses internet untuk penggunaan bersama tanpa berlangganan, karena modem ini menggunakan kartu prabayar Telkomsel. Modem ini bisa juga digunakan di mobil asalkan punya jack dc 12v. Bisa juga dibawa  untuk camping namun dengan sedikit modifikasi sumber tegangan dc supaya menghasilkan 12V DC. Dan dipastikan masih terjangkau sinyal Telkomsel, untuk kecepatan juga menyesuaikan kondisi jaringan. Agar sinyal kuat, teman-teman bisa menambahkan antena 4G yang banyak dijual di ecommerce.


Langsung ke pointnya saja ya, teman-teman bisa menggunakan kode referral NUR2WU1 pada saat melakukan pembelian melalui web https://www.myorbit.id.


Silahkan teman-teman mendaftar terlebih dahulu menggunakan nomor handphone. Selanjutnya silahkan cek jangkauan. Jika wilayah teman-teman terjangkau oleh jaringan Telkomsel Orbit, nanti teman-teman akan diarahkan ke daftar produk yang direkomendasikan.


Selanjutnya teman-teman akan diminta mengisi mau dikirim atau diambil di graparu. Jika deket grapari, pilih ambil digrapari. Setelah itu akan diarahkan ke halaman seperti berikut ini.


Silahkan ketik Kode Referral saya NUR2WU1 agar mendapatkan kuota tambahan 5Gb untuk 7 hari. Pada baris seperti gambar diatas. Dan nanti akan muncul popup seperti gambar dibawah ini.


Notifikasi jika kode promo berhasil. Tinggal ikuti langkah selanjutnya hingga pemilihan metode pembayaran yang akan temen-temen gunakan. Ada virtual accaount, LinkAja, bayar di indomaret.