Senin, 04 September 2023

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Nonton Video Youtube

Payup.video adalah salah satu situs web yang menawarkan penghasilan tambahan dengan menonton video. Situs ini menawarkan berbagai jenis video, mulai dari video pendek, video musik, hingga video tutorial dari youtube. Apalagi dirumah sudah ada internet unlimited sangat rekomended. Jika masih kuota tidak saya sarankan ya.


Untuk mendapatkan uang dari Payup.video, Anda hanya perlu menonton video berdurasi mulai 10 hingga 20 detik yang tersedia di situs tersebut. Setiap video yang Anda tonton akan dihargai dikisaran 0.0002843 USD. Bisa lebih bisa kurang dan ga jauh selisihnya.


Setiap hari jumlah video yang dapat kita tonton dikisaran 900an di 1 HP. Penghasilan harian jika kita berhasil menonton semuanya adalah 0.25 USD hingga 0.3 USD. Bisa diset otomatis play dan next videonya. Pengalaman saya pribadi, nonton 900an video tuntas dalam 7 jam. sepertinya tergantung koneksi internet dan spesifikasi handphone. 


Jika ingin melipatgandakan penghasilan, maka kita perbanyak jumlah Handphonenya. Ambil contoh kita memiliki 10 handphone  , maka penghasilan yang bisa kita dapatkan perhari adalah 3 dollar. Jika ingin semakin besar penghasilan, tinggal memperbanyak handphonenya. Spesifikasi handphone ram 3/32 sudah lebih dari cukup. 


Versi android yang menurut saya bisa otomatis adalah minimal versi 10, dibawah itu macrodroidnya sering tidak bisa baca. Namun jika punyanya dibawah versi 10 tidak salahnya dicoba cari-cari setingan yang pas supaya bisa otomatis play dan next serta close.


Jika penghasilan kita sudah dirasa cukup. Bisa dicairkan melalui Payeer, Advcash, TRON TRX, DOGECOIN, Minimal pencairan adalah $1.





Daftar akun Payup.video

Langkah pertama adalah mendaftar akun Payup.video. Anda dapat mendaftar melalui situs web Payup.video atau jika berkenan dan terbantu oleh tulisan saya ini bisa daftar melalui kode referral saya ini https://payup.video/u/336723


Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan uang lebih banyak dari Payup.video:


1. Tonton video lebih banyak

Semakin banyak video yang Anda tonton, semakin banyak poin yang akan Anda dapatkan. Bisa dengan memperbanyak device untuk menonton videonya.




2. Undang teman

Anda juga dapat mendapatkan komisi dari aktivitas teman-teman yang Anda undang.


3. Gunakan aplikasi Macrodroid

Anda dapat menggunakan aplikasi Macrodroid untuk memutar video secara otomatis. Hal ini dapat membantu Anda mendapatkan poin lebih banyak tanpa harus menonton video secara manual. panduannya ada di web payup.video





Payup.video adalah salah satu cara yang mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan menonton video, Anda dapat memperoleh uang tunai yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan.


Jika berkenan dan terbantu oleh tulisan saya ini bisa daftar melalui kode referral saya https://payup.video/u/336723