Sabtu, 30 September 2023

Kerja Online Tanpa Skill Modal HP Nonton Youtube Autoplay Worker Cash

Di zaman sekarang, siapa sih yang nggak kenal YouTube? Platform video streaming ini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Mulai dari menonton video hiburan, belajar, hingga mencari informasi, semuanya bisa kita lakukan di YouTube.



Nah, tahu nggak, kalau kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari menonton YouTube? Ya, benar, ada platform bernama Work.cash yang memungkinkan kita untuk mendapatkan bayaran dengan menonton video YouTube. Serba otomatis play dan ganti sendiri.


Work.cash menawarkan bayaran rata-rata $0,0002 lebih per video yang ditonton. Jumlah video yang bisa ditonton per hari bisa mencapai 1.000 video. 





Jika kita berhasil menonton semua video tersebut kita bisa mendapatkan penghasilan $0,2 perhari bahkan bisa lebih karena kita bisa mendapatkan bonus dari nonton video tersebut. Saya sendiri rata-rata berhasil mengumpulkan $0.25 perhari dari 1 device.





Dengan menonton video YouTube di Work.cash, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan. Jika ingin melipatgandakan penghasilan caranya hanya dengan membuat akun sebanyak-banyaknya dan device sebanyak-banyaknya. serta referral sebanyak-banyaknya. Jika bersedia menjadi referral saya bisa melalui link berikut https://worker.cash/u/17462


Kusus untuk android, semua bisa kita seting otomatis. Dengan install macrodroid dari playstore, dan kita pasang script macronya yang sudah disediakan oleh work.cash maka semuanya akan bisa berjalan otomatis. Mungkin hanya sesekali kita harus jawab capca yang muncul.


Website ini sudah terbukti membayar dan masuk ke indodax saya dalam bentuk coin TRON TRX. Media pembayarannya ada beberapa yang bisa kalian pilih, Payeer, Advcash, Tron TRX, DOGE COIN, USDT Bep-20. Saya bisa mencairkan sebanyak $5 itupun tidak selalu menonton sebanyak 1000 video. 



Jika bersedia bergabung menjadi referral saya berikut ini linknya https://worker.cash/u/17462